back to news

Terus Perkuat Layanan Premium di Pulau Sumatra, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Piaggio Vespa di Padang

Padang, 11 November 2022 – PT Piaggio Indonesia semakin memperluas and memperkuat jangkauan layanan dengan menambah dealer terbarunya di pulau Sumatra, khususnya di propinsi Sumatra Barat. Dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatera, PT Piaggio Indonesia membuka Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat. Dengan pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatera.

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25173. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330m2, customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa, serta area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022 di mana para pecinta otomotif yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio dan Vespa dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama, penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand