back to news

PT Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler di Bandar Lampung

PT Piaggio Indonesia memperluas memperluas jaringan dilernya di pulau Sumatera berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan melalui pembukaan diler outlet baru di Bandar Lampung. Ini adalah kolaborasi kedua antara kedua perusahaan semakin meningkatkan solusi mobilitas premium untuk Piaggio dan Vespa sekaligus menyediakan kualitas pelayanan standar demi mewujudkan pengalaman berkendara premium khas Italia bagi para pelanggan.

Dealer outlet baru di Bandar Lampung berhasil mengusung konsep Motoplex yaitu 3S (Sales, Service, Spare Parts). Konsep Motoplex memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman premium yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia, termasuk rangkaian suku cadang asli dan beragam aksesori bergaya untuk sentuhan personalisai pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Dealer outlet baru ini memiliki luas 400 meter persegi terdiri dari showroom dan bengkel, berlokasi strategis di Jl. Teuku Umar No. 35, Kedaton, Bandar Lampung yang menghubungkan langsung area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau.

Pembukaan diler baru di Bandar Lampung ini merupakan perwujudan dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan pengalaman berkendara premium khas Italia melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand