back to news

PT Piaggio Indonesia Memulai Tahun Baru dengan Penawaran Menarik untuk Perjalanan Penuh Warna Ke Depan

Untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022 ini, PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta brand premium otomotif roda dua, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, untuk merayakan awal tahun ini dengan harapan dan cara pandang baru untuk mencapai tujuan dan cita-cita serta hidup yang lebih baik, melalui penawaran menarik untuk para pelanggan.

Merk Piaggio adalah pilihan optimal bagi mereka yang mencari solusi mobilitas urban dan pintar lewat solusi modern dengan keunggulan teknologi. PT Piaggio Indonesia menawarkan Piaggio Medley S ABS sebagai solusi mobilitas urban dan pintar di Indonesia karena Piaggio Medley S ABS merupakan partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi pengendara yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis.

PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh pencinta brand Piaggio untuk memulai perjalanan baru di tahun baru dengan kendaraan baru lewat penawaran khusus berupa Exclusive Voucher senilai IDR 10.000.000 ditambah dengan Accessories Voucher senilai IDR 1.000.000 khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS pada periode ini.

Vespa, brand ikonik lintas zaman yang lekat dengan gaya hidup dan budaya, benar-benar menawarkan kesempatan untuk merepresentasikan gaya dan karakter personal melalui rangkaian produk pilihan penuh warna. Pada periode khusus ini, PT Piaggio Indonesia mengajak pengendara berjiwa muda untuk mengawali tahun baru dengan gairah dan semangat yang diperbaharui. Sambut perjalanan penuh warna di tahun 2022 dan nikmati penawaran khusus untuk brand Vespa berupa Exclusive Voucher sampai dengan IDR 12.000.000 ditambah dengan Accessories Voucher senilai IDR 1.000.000 khusus untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan January.

PT Piaggio Indonesia juga menyempurnakan rangkaian pilihan premium otomotif roda dua melalui 2 merk motorbike yang sangat berbeda, Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia, dengan DNA dan adrenalin balap, dirancang bagi mereka pecinta motor berperforma lebih tinggi, saat ini hadir dengan Aprilia seri 660: RS 660 dan Tuono 660, sebagai jawaban bagi mereka yang mencari motor dengan menyenangkan, mudah dan berperforma memuaskan. Sementara, Moto Guzzi, brand otomotif dengan sejarah legendaris 100 tahun untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara dengan desain unik Italia, teknologi terkini dan kualitas terbaik. Moto Guzzi, yang baru saja merayakan 100 tahun kehadirannya, memberikan pilihan motor Italia dengan karakter bereda melalui Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Kedua brand tersebut, pada kesempatan istimewa ini, memiliki penawaran menarik untuk dinikmati. Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak untuk mendapatkan genuine accessoris package senilai IDR 85.000.000 dan tambahan accessories dan merchandise voucher senilai IDR 10.000.000.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand