back to news

PT Piaggio Indonesia Memperkenalkan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, Sebuah Innovasi Mutakhir demi Kenyamanan Ekstra dalam Berkendara di Perkotaan

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah skuter tiga roda pertama di dunia dari merek Italia yang luar biasa. Skuter ini menawarkan kecanggihan sebagai kualitasnya yang menawan, dilengkapi dengan desain menarik, fitur keselamatan teratas dan mesin mutakhir. PT Piaggio Indonesia dengan resmi memperkenalkan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sebagai respon nyata kan kebutuhan kendaraan yang eksklusif.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced dilengkapi dengan kecanggihan gigi mundur, yang hadir sebagai pelengkap standar. Dengan spesifikasi ini Piaggio MP3 mendapatkan reputasi sebagai skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur dan menjadikannya, tak terbantahkan lagi, pemimpin dalam dunia skuter roda tiga. Berbekal fisik yang begitu premium dan kokoh, beberapa kemauan pada Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced termasuk kinerja, kenyamanan dan keselamatan.

Kinerja Mutakhir

Kepuasan berkendara yang lebih maksimal dipastikan tercapai dengan mesin 500 HPE (High Performance Engine) baru yang lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44,2 hp. Pengendara 500 HPE dapat memilih mode berkendara yang mereka sukai melalui sistem Ride-by-Wire yang didukung oleh silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik dan pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.

Kenyaman Mutakhir

Untuk pengalaman berkendara yang nyaman, detail yang sempurna dari setang, sadel dan pijakan kaki telah dipikirkan dengan cermat. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced dilengkapi dengan fitur roll lock pada suspensi depan yang memungkinkan pengendara memarkir Piaggio MP3 di mana saja dengan mudah dan tanpa harus berpijak di permukaan jalan. Perhatian utama terletak pada penambahan fitur gigi mundur yang menjadikan skuter ini semakin mutakhir.

Keselamatan Mutakhir

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sangat menonjol dengan fitur berkelasnya.Kedua roda pada bagian depan dan sistem suspensi eksklusif yang dipatenkan, dirancang dan dikembangkan oleh Piaggio sebelum pabrikan lainnya, menggabungkan keselamatan mobil dengan kesederhanaan dan kepraktisan skuter serta kesenangan mengendarai sepeda motor yang dinamis di setiap tikungan. Fitur keselamatan lainnya termasuk lampu depan baru yang kini dilengkapi dengan lampu DRL berteknologi LED, integrasi ABS (anti-lock braking system) pada pedal dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation) untuk kendali maksimal di berbagai jenis permukaan jalan

Bercat merah pekat, sepasang peredam guncangan gas Kayaba pada bagian belakang memungkinkan kinerja dan kenyamanan yang lebih baik, traksi yang luar biasa dan stabilitas kendaraan yang ditingkatkan karena kemampuan penyerapan guncangan saat melewati jalanan yang tidak rata.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (Emas) memukau. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced menawarkan pengalaman berkendara berkelas dan eksklusif yang benar-benar baru melalui kinerja, kenyamanan dan keselamatan terdepan.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand