back to news

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Diler ke-42 di Depok, Upaya Menjangkau Lebih Dekat Para Pecinta Automotif dan Gaya Hidup

PT Piaggio Indonesia terus mewujudkan perluasan ekspansi dan memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia melalui pembukaan dealer ke-42, Piaggio Vespa Authorized Dealer - DPM Depok. Dengan cakupan wilayah baru ini, brand Piaggio dan Vespa menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jl. Ir H. Juanda, titik lokasi strategis di tengah kota Depok yang melayani customer di wilayah ini dengan menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) termasuk aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer. Diler ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, dimana showroom dan bengkel saling terhubung.

Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis PT Piaggio Indonesia untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Kehadiran Piaggio Vespa DPM Depok memberikan kemudahan mengakses berbagai produk Piaggio dan Vespa secara lengkap dalam satu atap, bagi pecinta gaya hidup dan otomotif di Depok dan sekitarnya.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand