back to news

PT Piaggio Indonesia Mengembangkan Kehadirannya di Jawa Tengah Melalui Pembukaan Diler Baru di Kudus

PT Piaggio Indonesia memperluas jaringannya di Pulau Jawa dengan membuka diler baru di Kudus, keempat di Jawa Tengah, melalui kemitraan jangka panjang dengan CV Kharisma Motor. Diler ini akan memudahkan masyarakat Jawa Tengah dalam mengakses solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari Piaggio dan Vespa.

Diler Kharisma Kudus seluas 180m2 mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, sparepart), beralamatkan di Jalan Ahmad Yani. Area ini dianggap sebagai kawasan komersial utama di kabupaten tersebut, sedangkan kota Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Dibukanya diler Kharisma Kudus ini sejalan dengan Premium Strategy dari PT Piaggio Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dalam hal keunggulan produk, jaringan dealer berkonsep Motoplex, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya, termasuk kehadiran diler baru Piaggio Vespa di Kudus.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand