back to news

Piaggio Medley S Hadir dengan Penyegaran Warna yang Premium dan Menarik untuk Para Urbanite

Jakarta, 08 April 2022 – PT Piaggio Indonesia, anak perusahaan dari Piaggio Group, distributor resmi untuk brand di bawah naungannya yakni: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, kali ini kembali memberikan penyegaran akan rangkaian warna produk unggulan dari brand Piaggio yang kaya akan teknologi, yaitu Piaggio Medley S 150 i-get ABS. Piaggio Medley S dikenal sebagai skuter yang menawarkan performa terbaik dengan penampilan yang gagah dan fungsional, kenyamanan tinggi, dan teknologi yang canggih. Desain Piaggio Medley S didasari oleh keinginan dari pengguna skuter yang menginginkan kepraktisan dan kemudahan saat digunakan, tanpa harus kompromi dengan rasa nyaman, aman dan menyenangkan ketika berkendara. Semua aspek tersebut memastikan Piaggio Medley S sebagai skuter yang tepat bagi penggunanya saat beraktivitas di dalam kota, maupun saat berkendara di akhir pekan.

Dengan karakter utama dari Piaggio Medley S yang, gesit, dan mudah dikendarai, berkendara dengan Piaggio Medley S menjadi kenikmatan tersendiri dan berbeda dengan skuter lainnya, ditambah dengan tampilan semakin stylish dengan warna terbaru yang memukau. Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan bergaya. Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty.

Piaggio Medley S dengan lampu depan dan belakang Full LED yang memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan, Piaggio Medley S mampu menghasilkan Daya maksimum 11 kW dan Torsi maksimum 14,4 Nm. Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S memastikan aspek keselamatan dan pastinya kenyamanan

Untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam memiliki Piaggio Medley S, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun. PT Piaggio Indonesia terus memperkuat strateginya dalam menyuguhkan pengalaman berkendara khas Italia dengan memastikan ketersediaan suku cadang, serta deretan aksesoris yang stylish telah tersedia di seluruh Dealer Resmi di seluruh Indonesia untuk menambah pengalaman berkendara stylish ala Italia.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand