back to news

Peningkatan Level Premiumisasi Motoplex Dimulai Melalui Pembukaan Diler Baru Motoplex Jakarta, The Home of Piaggio Group Brands

Tonggak sejarah baru dimulai dengan pembukaan diler premium Motoplex yang memanjakan para penggemar Lifestyle dan Otomotif, hanya dengan satu akses untuk berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sekaligus memperkuat dan meningkatkan penawaran premium yang tak tertandingi ini, dalam satu atap.
 
Dealer premium Motoplex Gaia Moto Antasari memberikan pengalaman holistik 4 brand premium yang berfokus pada pelanggan – sebuah cara unik dan berkesan untuk menciptakan fondasi dimana pelanggan dapat merasakan elemen emosional dan fungsional dari brand termutakhir; Piaggio, skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium; Vespa, lambang gaya hidup yang abadi, Aprilia, gen pembalap tak kenal takut dari motor performa tinggi, Moto Guzzi, desain Italia terbaik dan memukau untuk untuk berpetualang
 
Berlokasi strategis di Jl. Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. Gaia Moto Antasari menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2.
 
PT Piaggio Indonesia memastikan seamless experience bagi pelanggan untuk menikmati diler terbaru ini yaitu terdiri dari konsultan terlatih dan berpengetahuan luas, tim layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik hingga pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand