back to news

PT Piaggio Indonesia Kembali Memperkuat Layanan Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa Terbaru di Jawa Tengah

PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex yang semakin memperkuat kehadiran rangkaian produk roda dua premium khas Italia, Piaggio dan Vespa di kota Semarang. Kehadiran Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru di Kota Semarang untuk memperluas jangkauan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa di Provinsi Jawa Tengah, yang siap memanjakan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup secara menyeluruh dan ekslusif di ibukota Jawa Tengah.

Berkat sambutan positif dari customer setia Piaggio dan Vespa di Kota Semarang, PT Piaggio Indonesia merealisasikan perluasan jangkauan Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa di wilayah Jawa tengah yang dikelola oleh Kharisma Motor yang terbukti konsisten memperluas layanan premium untuk Piaggio dan Vespa di wilayah Jawa Tengah. Kehadiran Diler Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang akan menandakan kehadiran diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia, dan turut memperkuat ekuitas merek yang telah dibangun selama ini, sekaligus membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh customer.

Pembukaan Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa merupakan bagian dari Strategi Premiumisasi dari PT Piaggio Indonesia dengan 4 pilar utama, yaitu produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, dealer berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 315m2, dealer tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 85m2.

Melalui sinergi kerja sama ini, PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium Italia yang otentik bagi customer untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh brand skuter unggulan dari Piaggio dan Vespa yang didukung dengan berbagai elemen penting, yakni: Konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas, Layanan dan tim dukungan yang bermutu dan bersertifikat resmi, Pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand